Apakah Benar Arsitek Diperlukan Untuk Membangun Rumah Anda?


Apakah Anda Butuh Arsitek ? Biaya pilihan hemat untuk rumah baru Anda

Rumah-rumah yang menakjubkan yang Anda lihat dalam majalah glossy hampir selalu dirancang khusus oleh arsitek berlisensi. Mereka adalah kreasi unik dari pria dan wanita dengan keterampilan dan pengetahuan untuk mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru dan tak terduga. Tapi, bagaimana jika mimpi jadi lebih sederhana? Haruskah Anda menyewa seorang arsitek?

Mungkin tidak. Jika selera Anda berjalan ke arah tradisional, Anda dapat memilih salah satu alternatif penghematan biaya.

1. Membeli Rencana Gedung Bursa Efek

Efek rencana pembangunan diambil oleh arsitek dan desainer rumah untuk pemasaran massal melalui majalah, katalog, dan situs Web.

Keuntungan: Anda dapat dengan mudah menemukan rencana saham untuk rumah dalam berbagai macam ukuran, gaya, dan anggaran. Jika Anda dapat menemukan program pemilikan saham yang bekerja untuk Anda, Anda akan menghemat biaya menyewa arsitek sendiri.

Kekurangan: Arsitek yang merancang program pemilikan saham bangunan Anda belum pernah bertemu dan tidak tahu selera dan kebutuhan Anda. Selain itu, rencana pembangunan saham tidak bisa memperhitungkan sifat banyak bangunan atau iklim di wilayah Anda. Banyak orang yang membeli saham rencana bangunan akhirnya memutuskan untuk menyewa seorang arsitek untuk membuat modifikasi.

2. Gunakan Pembangun Rumah Produksi

Rumah baru di pembangunan perumahan pinggiran kota yang sering dibangun oleh pembangun rumah produksi. Produksi pembangun rumah memiliki kontrak dengan arsitek dan desainer untuk membuat rencana yang cocok untuk daerah dan harmonis dengan rumah-rumah lain dalam pembangunan.

Ketika Anda bekerja dengan pembangun rumah produksi, Anda harus memilih salah satu rencana pembangun ditawarkan. Anda kemudian "menyesuaikan" rencana dengan memilih berpihak eksterior, lampu, jendela-jendela, dan fitur arsitektur lainnya dari menu pilihan.

Keuntungan: Pembangun dapat bekerja lebih cepat dan lebih ekonomis ketika mereka mengikuti akrab, rencana tradisional. Karena rencana secara lokal diciptakan, mereka mungkin akan cocok untuk iklim dan medan.

Kekurangan: Rumah Anda akan dirakit dari array fitur yang terbatas standar. Meskipun Anda dapat meminta beberapa penyesuaian, rumah Anda tidak akan menjadi rumah adat. Hal ini mungkin terlihat sangat mirip dengan rumah-rumah lain dalam perkembangan Anda. Pembangun Anda mungkin menolak, atau biaya yang sangat untuk segala perubahan yang tidak ada dalam daftar mapan pilihan.

3. Menyewa Designer Gedung Certified Professional

Alternatif lain penghematan biaya adalah dengan menyewa Designer Gedung Certified Professional (juga dikenal sebagai Designer Rumah) untuk mendesain rumah sekarang Anda. Desainer rumah tidak memiliki tingkat pendidikan yang sama atau persyaratan lisensi yang sama sebagai arsitek, dan biaya mereka biasanya lebih rendah.

Namun demikian, desainer rumah profesional yang memegang sertifikat profesional yang menunjukkan bahwa mereka telah menyelesaikan kursus dan mencapai pengalaman di lapangan.

Keuntungan: desainer Depan mengkhususkan diri di rumah pribadi - bukan gedung perkantoran, pusat belanja atau pompa bensin. Untuk alasan ini, seorang desainer rumah benar-benar dapat memiliki lebih banyak pengalaman merancang rumah-rumah dari beberapa arsitek berlisensi. Seorang desainer rumah yang baik dapat membuat rumah disesuaikan dibuat khusus untuk keluarga Anda.

Kekurangan: Seperti pembangun dan pengembang real estat, desainer rumah cenderung menghasilkan perencanaan yang tradisional. Secara umum, desainer rumah tidak memiliki pelatihan untuk menciptakan desain terutama kompleks atau tidak biasa.

Jika Anda memiliki kebutuhan khusus, atau jika Anda menginginkan rumah yang benar-benar unik, maka Anda akan perlu menyewa seorang arsitek.

Sumber Referensi : About.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar