Merancang Sendiri Taman Rumah Anda

Merancang Sendiri Taman Rumah Anda

Seni pertamanan rumah tidak hanya sekedar menempel tanaman di tanah kosong atau halaman belakang dan membuatnya terlihat "hijau". Ketika merancang pertamanan rumah Anda sendiri, Anda perlu menginvestasikan waktu dan banyak kreativitas untuk mempercantik halaman depan atau halaman belakang.

Berikut adalah beberapa tips merancang sendiri Taman Anda: Pertama, bersihkan area umum dimana Anda akan merancang dari awal. Ini akan memberi Anda ruang lebih baik untuk bekerja. Kemudian, buatlah sketsa tampilan umum bagaimana seharusnya tampilan taman Anda.

 

Merancang_Taman_Rumah

 

Pilih Tanaman Untuk Taman Anda

Setelah anda membuat Sketsa Taman Rumah anda, selanjutnya buatlah daftar dari tanaman, pohon dan semak-semak yang dapat Anda tanam. Ketika memutuskan pada jenis tanaman, pastikan bahwa anda menaman bunga yang akan mekar untuk setiap musim tahun - musim dingin, musim semi, musim panas dan gugur. Misalnya, bunga abadi akan mekar di bulan Mei, tapi setelah itu hanya akan terlihat seperti sebuah pabrik biasa. Memiliki tanaman yang mekar dalam waktu yang berbeda sepanjang tahun akan membuat taman Anda memiliki titik fokus bahkan ketika varian tanaman lain tidak sedang musim.

 

Memilih_Tanaman

Tata Letak Taman

Sebisa mungkin, membuat tempat penanaman berlapis. Di barisan belakang yang paling jauh dari rumah Anda, tanamlah jenis tanaman yang dapat tumbuh tinggi. Ini akan menjadi dasar Seni pertamanan Anda. Di baris tengah dan depan, masukkan tanaman yg lebih pendek. Pastikan bahwa Anda menerapkan aturan ini dalam setiap area taman di mana Anda menanam tanaman pendek yg dimasukkan ke dalam tanaman yg lebih tinggi untuk tampilan yang lebih indah.

Tambahan Furniture Untuk Taman Anda

Anda juga dapat membuat variasi desain dinding dan pagar. Ketika memilih 'furniture untuk taman Anda, seperti meja dan kursi taman, tempat kan mereka di daerah dimana mereka dapat dilihat dan dinikmati. Instalasi air terjun buatan adalah ide bagus untuk menambah daya tarik utama dari taman-taman Anda. Dengan beberapa kerja keras dan banyak kreativitas, Anda akan merasa bangga setelah Anda melihat keluar jendela dan melihat halaman taman yang dirancang dan dibangun dengan tangan sendiri.

Demikian Tips Merancang Taman Rumah Sendiri ini yang semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar