Memilih Kuas Yang Tepat Untuk Ngecat


Memilih kuas yang tepat Untuk pekerjaan cat berkualitas

Lukisan interior tidak berbeda daripada lukisan jenis lain dari kayu. Mulailah dengan pengamplasan sampai halus dan kemudian menerapkan primer. Ketika primer kering, amplas ringan lagi menggunakan amplas grit 150, hal ini akan memperlancar setiap butir yang dibesarkan oleh primer.

Kuas Cat Yang tepat


Akhirnya, menggunakan cat (akrilik) berbasis pelarut (alkid) atau sebaiknya berbasis air enamel. Ketika lapisan pertama sudah kering, pasir dengan 220 - grit amplas, gosok dengan kain taktik untuk menghapus debu, dan kemudian menerapkan mantel lain.

Cat alkid yang pernah disukai karena berkualitas tinggi selesai dan seberapa baik mereka berdiri untuk penyalahgunaan, tetapi akrilik saat ini sekarang lebih disukai karena beberapa alasan: lihat mereka dan daya tahan sebanding, mereka mudah untuk menerapkan dan membersihkan, mereka ramah terhadap lingkungan, dan mereka menimbulkan bahaya kesehatan yang lebih rendah.

Ketika memilih cat, pastikan untuk memilih baik satin atau mengkilap. Hal ini akan memberikan trim kualitas mengkilap yang akan membantu lebih menonjol terhadap dinding wallpaper atau flat-jadi. Selain daya tahan meningkat, cat enamel juga membuat permukaan bisa dicuci.

Jika Anda menginstal kayu baru atau mengganti yg tua, cara termudah adalah dengan melukis terlebih dahulu dan kemudian menyentuhnya sekali di tempat itu. Namun, jika Anda kembali mempertipis lukisan yang ada, Anda akan perlu untuk menutupi dinding yang berdekatan dan / atau langit-langit dengan kuas lukis.

Bekerja dari atas ruang bawah, lukisan memangkas paling dekat dengan langit-langit dan berakhir dengan pinggir, meskipun pintu dan jendela trim dapat dicat di akhir jika diinginkan. Misalnya, melakukan cetakan mahkota pertama, maka ibukota kolom dan rak perapian, dan kemudian casing, kolom, pilaster, dan lis dinding. Untuk pekerjaan yang berkualitas, pilihlah sikat yang sesuai dengan ukuran sikat molding-selempang 1 1/2-inch siku untuk trim sempit dan sikat 2-inch untuk trim yang lebih luas. Pastikan untuk menjaga sikat basah saat Anda bekerja.

Untuk memangkas yang membentang dari dinding, mulai dari sudut sekitar 3 inci dan cat ke sudut. Mengubah arah dan cat beberapa inci melewati titik awal Anda. Lanjutkan dengan cara ini, lukisan 3 inci ke arah sudut (ke tepi basah sebelumnya) dan kemudian beberapa inci keluar. Jika Anda harus mendempul setiap daerah sebelum mulai melukis, pastikan untuk menutup sepenuhnya saat Anda pergi.

Selesaikan dari sisi pinggir. Terapkan cat untuk tepi atas dan bawah masing-masing bagian lis pertama dan kemudian mengisi tengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar