Mengubah Exterior Bungalow Menjadi Gaya Victoria


Bagaimana Mengubah Exterior Bungalow Menjadi Gaya Victoria

Fitur Victoria, bila diterapkan pada rumah bergaya bungalow, akan diminimalisasi menjadi satu lantai.
Berpindah dari gaya bungalow umum ke gaya  Victoria di rumah yang sama adalah sebuah tantangan. Kedua gaya arsitektur rumah tinggal hampir sepenuhnya berlawanan.

Kenyataan bahwa Victoria sering bertingkat, sedangkan bungalow khas adalah hanya satu lantai,ini adalah masalah, meskipun bukan yang fatal. Sejak bungalow pada dasarnya tanpa hiasan, menambahkan beberapa percikan Victoria akan cukup mudah, namun mungkin mahal dari waktu ke waktu. Apakah ini ide sulit?

Bungalow Gaya Victoria
Bungalow Gaya Victoria


Instruksi :
1 Ganti jendela bergaya bungalow di rumah Anda. Ini adalah langkah pertama yang baik karena jendela di dua rumah sangat berbeda. Gaya bungalow umumnya ditandai dengan jendela tunggal besar di depan dengan jendela kecil di seluruh. Keluarkan jendela persegi dan persegi panjang dan menggantinya dengan desain Victoria yang berukir.

Ini biasanya termasuk puncak runcing atau lengkungan. jendela bergaya Victoria sering menampilkan cetakan cukup hiasan di sekitar mereka. Ada kesempatan baik bahwa ini akan menjadi investasi yang paling mahal dalam merombak rumah Anda.

2 . Ukiran di bawah atap. Hampir semua jenis bungalo yang ditandai oleh atap miring besar yang menonjol beberapa meter di luar dinding eksterior. Banyak dari Queen Anne dan gaya Victorian telah diukir "eave mendukung" di bawah atap mereka sendiri atap besar, ini mungkin menjadi daerah di mana bungalow benar-benar cocok untuk konversi Victoria.

Ini akan cukup berhias, berbentuk L kayu yang masuk di bawah atap dan jangkar ke rumah. Banyak Victoria dan Queen Anne memiliki variasi kayu yang terlihat seperti batu. Oleh karena itu, banyak bahan Anda "konversi" akan menjadi putih atau "marmer" berwarna kayu. Bahkan jika Anda tetap ingin warna asli rumah, aksen akan hampir selalu menjadi "batu" putih.

Tambahkan 3 kolom. Hal ini mungkin tampak mencolok, tapi konversi ini memerlukannya. Kolom hampir selalu terbuat dari kayu dan dapat diinstal untuk mendukung jalan masuk. Desain bungalow kadang-kadang memiliki teras menengah depan dengan luas overhang yang cukup untuk menyertakan kolom kayu dua atau tiga, sekali lagi dicat menyerupai batu. Beberapa bungalow sudah memiliki beberapa penataan pilar di depan mereka. Ini akan diganti dengan pilar bergaya Romawi.

4 Gunakan banyak pediments segitiga. Bungalow tidak memiliki banyak tempat untuk ini, jadi Anda harus menemukan mereka. Bungalow ini tentang efisiensi dan kesederhanaan. Victoria adalah tentang menunjukkan kekuatan intelektual dan keuangan dan superioritas. Ini pada dasarnya pendekatan yang berlawanan. Aturan yang sangat sederhana di sini adalah bahwa di mana pun atap membentuk segitiga dengan seluruh rumah, menambahkan pedimen hias - yang "sibuk" lebih baik.

Jika bungalow sangat sederhana, maka Anda perlu membesar-besarkan sensibilitas Victoria dengan tambahan Anda. Jika Anda hanya menggunakan bergaya Victoria beberapa tambahan pada bungalo di "konversi," maka beberapa harus menjadi liar melengkung dan bunga, hampir mencolok, untuk menangkal efisiensi kelas menengah dari gaya bungalow.

5 Fokus pada interaksi kurva dan garis. Bungalow adalah semua tentang garis dan tidak pernah tentang kurva. Oleh karena itu, menambahkan, di manapun bahkan jauh berlaku, dekorasi dan ukiran kayu yang memiliki banyak kurva bunga. Apa yang Anda cari, di paling sederhana, adalah menambahkan sesuatu, jendela, dekorasi atau bahkan desain yang dicat, yang menambahkan kurva feminin dengan sudut yang sangat maskulin dari bungalo.


Sumber:Bungalow Gaya Victoria :

http://www.ehow.com/how_12153335_change-bungalow-house-exterior-victorian-style.html#ixzz1vnXP8Jy5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar