Cara Membangun Basement Terbaik


Cara Membangun Basement Terbaik


Sebuah rumah dengan ruang bawah tanah dimulai dengan lubang sekitar 8 kaki dalam. Pada bagian belakang outlet adalah pelat beton, dan kemudian partisi yang ada atau batako ketik partisi luar dari ruang bawah tanah. Sebenarnya, ruang bawah tanah dituangkan dalam tiga item biasanya: yang "balok", maka partisi, setelah itu lempengan di dalam partisi, seperti ini.

Membangun Basement
Membangun Basement


Pendekatan ini membantu tahan tahan air bawah tanah. Bagian L terbentuk adalah bar baja tulangan untuk mengikat balok dan dinding secara bersamaan.

Sebuah ruang merangkak memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan ruang bawah tanah dan lembaran:
• Ia mendapat rumah dari tanah (terutama penting di tempat yang lembab atau rayap-miring).
• Hal ini jauh lebih murah daripada sebuah ruang bawah tanah dan sebanding nilainya dengan slab.
• bekerja Duct dan pipa dapat berjalan di ruang merangkak, yang berarti bahwa mereka mudah untuk layanan dan mentransfer atas keberadaan domisili.
Lebih sering daripada tidak, area merangkak terbuat dari blok sinder dengan bata hadapi.


Inilah bagaimana pola rumah kita disatukan. Gambar di atas mengungkapkan bagaimana dasar selesai terlihat.
Anda mungkin perlu dilihat dalam gambar sebelumnya bahwa pekerjaan beton untuk area merangkak tidak dilakukan dengan presisi banyak sekali. Salah satu hal rapi yang tukang (tukang batu) tidak hati-hati mengubah puncak blok dan batu bata dengan mortarthickness sehingga merangkak-area partisi menemukan diri Anda persis derajat sepanjang jalan di sekitar.


Satu kelemahan yang muncul di ruang merangkak dan basement adalah kelembaban. Dalam upaya untuk menahan air keluar, tabung berlubang dan parut digunakan dalam parit di daerah merangkak ke air rute pergi.

Organisasi drainase terlihat seperti ini:
Dalam sebuah rumah dengan ruang bawah tanah, bentuk serupa pengaturan drainase ditambahkan bersama bagian bawah dinding. Partisi ruang bawah tanah tersebut kemudian biasanya terisolasi dengan papan fleksibel busa dan kemudian sangat waterproofed lebih awal dari debu ditimbun dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar